Trik Cara Membuat Autoblog di Blogspot

Bookmark and Share
Artikel ini mengulas Trik Cara Membuat Autoblog di Blogspot . Untuk mengisi kekosongan pada kategori Blogspot.

Apakah Sangat Penting Membuat Auto Blog?

Penting tidaknya membuat Autoblog, tergantung pada penilaian kita masing-masing. Karena Autoblog itu sendiri peranannya tidak lebih dari sekedar blog dummy (blog sampah).
Jika Anda termasuk dari salah satu blogger yang memanfaatkan blog dummy untuk memperkuat blog utama Anda di mata serp. Tidak ada salahnya jika Anda mencoba membuat Autoblog untuk blog dummy Anda. Terkecuali jika Anda masih mampu mengupdate sendiri blog dummy Anda. Membuat Autoblog mungkin tidaklah Anda perlukan.

Tindakan Apa Saja Untuk Dapat Membuat Auto Blog di Blogspot?

Untuk dapat membuat Autoblog di Blogspot, yang kita perlukan tentu saja sebuah akun blog di Blogspot. Jika Anda sudah memiliki akun blog di Blogspot. Langkah selanjutnya adalah melakukan sedikit penyetelan pada dashboard Blogspot Anda.
1. Masuk ke akun Blogspot Anda.
2. Pilih menu "setelan" terus klik tab "Email & Seluler".
3. Ketikkan sebuah nama pilihan Anda, untuk alamat email blogger di kolom email posting address. Pada contoh di ini, saya menggunakan alamat email cucakrowo@gmail.com. Dan saya mengisikan kolom tersebut dengan nama BlogeWonkCerbon. Maka format email blogger saya seperti ini :
cucakrowo.BlogeWonkCerbon@blogger.com
Dan jangan lupa untuk pilih "Publikasikan segera email".
Setelah itu klik "simpan setelan".
Sampai disini langkah Cara Membuat Autoblog di Blogspot sudah selesai. Langkah selanjutnya Anda tinggal menentukan untuk berlangganan newsletter yang sesuai dengan tema blog Anda. Dengan menggunakan email blogger yang telah Anda buat di akun blogspot tadi.
Anda bisa menetukan sendiri, berapa banyak jumlah langganan newsletter Anda. Tentunya dengan prediksi agar Autoblog Anda bisa selalu update secara otomatis setiap hari.
Jika target blog Anda tidak menyediakan newsletter. Anda bisa mencoba memanfaatkan layanan feedmyinbox.com. Daftarkanlah beberapa alamat blog target Anda dengan email berbeda yang sudah Anda aktifkan fitur "penerusan" email tersebut ke alamat email blogger blogspot Anda.

 Sekian ulasan tentang Trik Cara Membuat Autoblog di Blogspot , semoga bermanfaat.

Backlink here..

4 komentar:

cinta