Kicau Murai Batu Juara

Bookmark and Share
Untuk mendapatkan Kicau Murai Batu Juara  dibutuhkan kesabaran dan keuletan juga keberuntungan, bila anda mencari Murai Batu yang sudah prestasi tentu membutuhkan biaya yang mahal, untuk itu coba anda ikuti tips dari taman-ternak, langsung aja :
  • Cari Murai batu yang bakalan liar atau cari anakan murai batu, saya recomendasikan beli di peternak Murai medan di http://sarangburungwaletrumah.blogspot.com karena saya pernah ikut keLomba dengan seseorang yang pernah membeli anakan murai batu ke beliau, dan seingat aku dapat juara 3 Latpres.(coba baca artikel ini diawal), langkah selanjutnya
  • Jauhkan burung tersebut dari suara yang tidak menguntungkan diLomba, maksudnya suara yang bernada lambat/speed lambat. jangan sampai kicau murai batu anda melantunkan suara yang standard sehingga juri tidak tertarik.
  • Langkah ini yang paling penting, siapkan suara master yang bagus, pendapatnya saya suara master yang cocok untuk Murai batu yaitu : Kenari, Cililin, Love bird, Cucak jenggot, Cendet. ingat !! : semua master ini haruslah memiliki nada yang cepat dan menonjol atau berspeed super rapat.
  • Ditahap selanjutnya anda tinggal sabar dan berdoa agar suara master tersebut masuk ke memori anakan murai batu anda. bila anda ingin tau apakah suara master tersebut sudah masuk apa belum yaitu coba anda jauhkan dari suara master dan anda dengarkan Kicau Murai Batu anda.
Sekian ulasan dari taman-ternak tentang Kicau Murai Batu Juara, semoga artikel yg saya buat ini bermanfaat bagi anda. amin.



Backlink here..

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

cinta