Cara Menghilangkan Vokal MP3 Winamp

Bookmark and Share
Cara Menghilangkan Vokal MP3 Winamp. Tips kali ini digunakan untuk menghilangkan vokal dari sebuah file music atau file mp3.
Mengapa perlu dihilangkan? ini sebenarnya sebuah tools untuk mempermudah kita ‘berkaraoke’ menggunakan file mp3. Jadi  Step langkahnya adalah : Tampilkan lirik lagunya, Kemudian hilangkan vokal lagunya, Lalu berkaraoke ria …. hmm Mantab.
Tools yang akan saya share ini saya khususkan untuk Player Winamp, karena player ini hampir semua orang mengenalnya, sedangkan untuk player yang lain akan kita bahas pada kesempatan yang lain.
Baik kita langsung ke tehnis cara pemasangannya :
1. Download dulu Plugins atau software yang digunakan untuk menghilangkan Vocal file mp3nya, nama pluginsnya adalah : AnalogX Vocal Remover bisa di download langsung DISINI atau jika bermasalah bisa alternatif kedua DISINI
2. Install Pluginsnya dan jika ditanya folder tempat penginstalan jawab dengan mengetikan folder tempat plugins winamp berada, biasanya ada pada  c:\ProgramFiles\winamp\plugins .
3. Setelah terinstall sempurna jalankan Player Winampnya, kemudian masuk menu Options->Preferences atau bisa langsung menggunakan shortcut dengan menekan CTRL+P
Cara Menghilangkan Vokal MP3 Winamp
4. Kemudian masuk menu Plug-ins->DSP/Effect->AnalogX Vocal Remover [dsp_vr.dll]
Cara Menghilangkan Vokal MP3 Winamp
5. Akan muncul panel MIX yang bisa kita atur untuk menghilangkan vocal dari sebuah file mp3, Semakin besar angkanya vocalnya akan semakin hilang.
6. Selesai, silakan memainkan MP3nya dan mulai berkaraoke ria..

Demikian ulasan tentang Cara Menghilangkan Vokal MP3 Winamp, semoga bermanfaat.

Backlink here..

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

cinta