Cara Membuat Syiah dan Sunni Damai

Bookmark and Share


 Artikel kali ini mengulas Cara Membuat Syiah dan Sunni Damai, dengan menganalisa hasil Pertanyaan di yahoo, baiklah silahkan simak pendapat teman-teman dibawah ini.



Cara Membuat Syiah dan Sunni Damai 

Luffy D. MonkeyPertanyaan Terselesaikan
Lihat lainnya »

 Apa alasan agama syiah membenci abu bakar, umar, dan utsman...?

Jg melaknat dan mengkafirkanx.. Why..?

Kalo memang tdk benar. Apa pandangan/sikap kalian para penganut agama syiah terhadap abu bakar, umar, utsman..?

No TAQIYA and OOT allowed.. ^^,
  • 4 bulan lalu
  • Lapor Penyalahgunaan
Cara Membuat Syiah dan Sunni Damai jumriadi

Jawaban Terbaik - Dipilih oleh Penanya

alasan syah melaknat abu bakar , umar , usman ra .....karna mereka menganggap ketiga khalifah ini merampas hak milik ali bin abu thalib ra..

karna mereka berpikiran khalifah sesudah rasullulah saw ialah ali bin abu thalib ra ,,
  • 4 bulan lalu
  • Lapor Penyalahgunaan
Penilaian Penanya:
Cara Membuat Syiah dan Sunni Damai
Komentar Penanya:
Yupz tp mereka bertaqiya ga mengakuix.. ^^,

Bukan jawaban yang benar? Coba Yahoo! Search

  • Panel Tindakan:
  • 0 bintang - tandai ini sebagai Pertanyaan Menarik!
  • Email

Jawaban Lain (4)

  • Cara Membuat Syiah dan Sunni Damai Sundul Gan
    Kikiki
    kagak terbalek neh, yang jadi pertanyaan,
    kenapa Ali Bin Abu Thalib ra, Fatimah ra disingkirin dan dibenci ye...?

    wahabi-wahabi

    Kikikiki
    politik kekuasaan kaleee...ato kedengkian ye.....
    • Diedit 4 bulan yang lalu
    • Lapor Penyalahgunaan
    • 1 orang menilai ini bagus
  • Cara Membuat Syiah dan Sunni Damai razor
    anda frustasi ya? selalu mengulang-ngulang perkara basi yang sudah dijawab oleh syiah sendiri, tapi apa mau dikata, ini sih anda bukan mau bertanya, melainkan menuduh dg kedok bertanya, makanya jangan asal denger dari "katanya katanya" atau quote sana-sini dari situs2 wahabi, jelas saja mereka tidak mau tahu dg jawaban yang meluruskan kesalahpahaman ini dari pihak syiah, jangan berpikiran spt mereka yang otaknya dangkal (bisanya cuma berpikiran generalisasi "pokoknya ini pokoknya itu"), kapan ente cerdasnya sih??,
    apakah jika anda ingin belajar silat harus bertanya kpd guru ninjutsu? tanyalah langsung kpd sumbernya jika ingin disebut manusia cerdas
    sdh baca pernyataan Habib Rizieq? sdh baca pernyataan FPI mengenai shia?, silahkan rujuk, dimana merekapun menegaskan utk tidak menggeneralisir shia, tau kan menggeneralisir?.
    Bahkan, Muhammad Jawad Mughniyah (ulama Syiah Lebanon) dalam Al-Fiqhu ‘ala Al-Madzâhib Al-Khamsah mengatakan bahwa Syiah ghullat (syiah yg anda maksudkan itu) adalah kafir. Katanya, gara-gara ghullat, kami Syiah Ja’fariah yang mainstream jadi tertuduh.
    jadi kapan anda dapat bersikap obyektif?.

    mencaci maki seseorang adalah perbuatan tidak terpuji lagi terhormat, Syiah sangat menghormati para sahabat, hadits mengenai syiah mendiskreditkan bbrp sahabat justru lebih banyak terdapat dalam kitab-kitab sunni, sedangkan syiah sangat jarang adapun lebih tepatnya mengkritik sahabat saja, tidak ada sama sekali ajaran shia yang menyuruh untuk mencaci seseorang, jikapun ada itu hanyalah oknum sempalan alias ghullat yang oleh ulama syiahpun dikecam dan bahkan pernah dikafirkan oleh ulama syiah yang seperti itu . Kadang awam masih belum bisa mebedakan antara kritik dan makian, mengapa syiah mengkritik beberapa sahabat nabi, sebab sahabat nabi berbeda dgn ahlul bait nabi, di beberapa sahabat ada yang munafiq, sbg contoh abu sufyan, muawiyah, yazid dll. Kitab hadits, tafsir dan sejarah otentik Sunni pun banyak mencatat beberapa sahabat yg berlaku munafiq. Namun nabi membiarkannya, dgn harapan suatu saat bertaubat nasuha.
    silahkan simak notes ini utk selengkapnya..
    jika anda benar-benar ingin penjelasan yang otentik dan tidak asal klaim berdasar prasangka belaka anda sendiri, silahkan antum kunjungi tanggapan dari syiah sendiri mengenai tuduhan yg tidak berdasar tsb http://www.abna.ir/data.asp?lang=12&Id=2… dan http://www.facebook.com/notes/jeff-art/b… (yg ini login fb terlebih dahulu).
    sekali lagi saya ulangi, tolong anda SIMAK baik-baik.
    • 4 bulan lalu
    • Lapor Penyalahgunaan
    • 2 orang menilai ini bagus
  • Cara Membuat Syiah dan Sunni Damai brrrr
    Tidak tahu.
    Belum pernah dengar syiah sebagai agama.
    Kalo menurut pengakuan orang syiah sendiri, mereka tidak pernah melaknat sahabat nabi lainnya. Mereka sangat membenci dan melaknat Muawiyah dan anaknya.

    btw, fokus pada tanya-jawab.
    • 4 bulan lalu
    • Lapor Penyalahgunaan
  • Cara Membuat Syiah dan Sunni Damai Rotor
    cih, ulang saja terus sampai 7 turunan, tuduhan anda ini tetap saja terus terbantahkan.
    kecuali kalau dalam ajaran anda untuk membenci ahlulbait nyata adanya, seperti diketahui bersama bahwa Ibnu Taimiyah wahabi memiliki kebencian yang luarbiasa pada Ahlul bait dan memiliki kecintaan yang bukan alang kepalang kepada Muawiyah dan Yazid,
    berikut bukti dari pernyataan ulama-ulama ahlulsunnah banyak yang mengomentari atas sikap ibn taymiyah wahabi yang berlebihan melecehkan Imam Ali dan Ahlul Bait Nabi dalam Kitab Minhajnya 1. Ibnu Hajar al-Asqalani dalam menjelaskan tentang pribadi Ibnu Taimiyah mengatakan: “Ia terlalu berlebihan dalam menghinakan pendapat syiah (Allamah al-Hilli seorang ulama Syiah. red) sehingga terjerumus kedalam penghinaan terhadap pribadi Ali”
    2. Allamah Zahid al-Kautsari mengatakan: “…dari beberapa ungkapannya dapat dengan jelas dilihat kesan-kesan kebencian terhadap Ali”.
    3. Syeikh Abdullah Ghumari pernah menyatakan: “Para ulama yang sezaman dengannya menyebutnya (Ibnu Taimiyah) sebagai seorang yang munafik dikarenakan penyimpangannya atas pribadi Ali”.
    4. Syeikh Abdullah al-Habsyi berkata: “Ibnu Taimiyah sering melecehkan Ali bin Abi Thalib dengan mengatakan: Peperangan yang sering dilakukannya (Ali) sangat merugikan kaum muslimin”.
    5. Hasan bin Farhan al-Maliki menyatakan: “Dalam diri Ibnu Taimiyah terdapat jiwa ¬nashibi dan permusuhan terhadap Ali”.
    6. Hasan bin Ali as-Saqqaf berkata: “Ibnu Taimiyah adalah seorang yang disebut oleh beberapa kalangan sebagai ‘syeikh Islam’, dan segala ungkapannya dijadikan argumen oleh kelompok tersebut (Salafy). Padahal, ia adalah seorang nashibi yang memusuhi Ali dan menyatakan bahwa Fathimah (puteri Rasulullah. red) adalah seorang munafik”.

    dan parahnya lagi pernyataan imam wahabimu itu menyatakan bahwa mencintai atau mengutamakan AhlulBait Nabi dianggap sebagai peninggalan JAHILIYAH?, simaklah betapa sombong dan dengkinya orang sok suci ini terhadap ahlulbait, yaitu imam besarmu, taymiyah http://haulawahabiyah.wordpress.com/2008…

    dan yang tidak kalah parahnya lagi dalam ajaranmu, IBUNDA DAN AYAH KANDUNG RASULULLAH DIKAFIRKAN WAHABI?? naudzubillah http://ala-kullihall.blogspot.com/2012/0…

    nyatalah kesesatan wahabimu ini memang, ahlulfitnah bin ahlultakfir, ajaran sampah!
    sumber info semua : http://id.answers.yahoo.com/question/index?qid=20120711151001AAYPn0z
    pandangan pemilik blog :
     
     BAGAIMANAPUN HASIL INFORMASI DIATAS JANGAN SAMPAI KITA DIMANFAATKAN PIHAK KAFIR UNTUK SALING MELAKUKAN KEKERASAN ATAU ISLAM DIADU DOMBA PIHAK KAFIR. KITA SELESAIKAN INI DG CARA ISLAM. BAGAIMANAPUN ISLAM HARUS DISELESAIN DG ISLAM, PIHAK KAFIR TIDAK USAH IKUT CAMPUR.


    Demikian ulasan tentang Cara Membuat Syiah dan Sunni Damai, semoga kita lebih arif bijaksana dan berupaya untuk menyatukan seluruh umat islam.


Backlink here..

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

cinta