Apakah YESUS tuhan ?

Bookmark and Share
 1+1+1= 3 ( MATEMATIKA )
  YESUS BUKAN TUHAN... ( BAHASA )


Jawab Yesus: “Hukum yang terutama ialah: Dengarlah, hai orang Israel, Tuhan Allah kita, Tuhan itu esa. (Markus 12:29)

Aku tidak dapat berbuat apa-apa dari diri-Ku sendiri; Aku menghakimi sesuai dengan apa yang Aku dengar, dan penghakiman-Ku adil, sebab Aku tidak menuruti kehendak-Ku sendiri, melainkan kehendak Dia yang mengutus Aku. (Yohanes 5:30)

Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus. (Yohanes 17:3)

Pada waktu itu berkatalah Yesus: “Aku bersyukur kepada-Mu, Bapa, Tuhan langit dan bumi, karena semuanya itu Engkau sembunyikan bagi orang bijak dan orang pandai, tetapi Engkau nyatakan kepada orang kecil. (Matius 11:25)

Jawab Yesus: “Aku diutus hanya kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel.” (Matius 15:24)

4. AJARAN KRISTEN TIDAK TERBUKTI ( KEDOKTERAN )



16:17 Tanda-tanda ini akan menyertai orang-orang yang percaya: mereka akan mengusir setan-setan demi nama-Ku, mereka akan berbicara dalam bahasa-bahasa yang baru bagi mereka,


16:18 mereka akan memegang ular, dan sekalipun mereka minum racun maut, mereka tidak akan mendapat celaka; mereka akan meletakkan tangannya atas orang sakit, dan orang itu akan sembuh."

Sebab aku berkata kepadamu: Sesungguhnya sekiranya kamu MEMPUNYAI IMAN SEBESAR BIJI SESAWI SAJA, kamu dapat berkata kepada gunung ini: Pindah dari tempat ini ke sana, - MAKA GUNUNG INI AKAN PINDAH, dan takkan ada yang mustahil bagimu.” (Matius 17 : 20) ( FISIKA )


sumber info : http://id.answers.yahoo.com/question/index?qid=20121119062831AAXGHRj


pandangan pemilik blog :
agama adalah keyakinan, jadi kita harus berfikir jernih sebelum menentukan agama apa yang paling benar menurut kita, bila anda membaca tulisan diatas, tolong anda bayangkan saat ini anda masih belum percaya pada agama apapun, agar anda dapat berfikir dan merasakan dalam hati dg logika manusia penuh perasaan. dan bandingkan semua ajaran agama yg lain sampai anda ketemu agama apa yang sesuai dengan hati anda semua. terima kasih. selamat mencari agama yg benar. 



Backlink here..

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

cinta