game point blank

Bookmark and Share
char anda hilang diambil orang lain ? jangan gusar dan bingung.
aku barusan punya pengalaman : aku di tawari point, cash , gratis tentunya. disuruh masuk ke web(www.gudangpoint.forde**.com)   aku berfikir jaman sekarang apa mungkin orang ngasih gratis begitu saja ? akhirnya aku penasaran, aku kasih aja char yang masih newbie (pangkat garis 3) dan KD sekitar 30% an . aku cek kebenaran aja, setelah aku masuk ke web itu ternyata di suruh isi ID, PASSWORD , lalu aku centang point, cash, title full . lalu di suruh nunggu sekitar 24jam. setelah waktu berlalu aku buka kembali char aku , e.....ternyata aku gak bisa masuk gemscool dengan id password aku, jelas ini trik/hack, kemudian aku utak atik dan akhirnya tadi siang berhasil aku ambil lagi char aku itu ( char yg sengaja aku kasih buat percobaan ). ternyata mereka lumayan pintar, huruf yang nampak ternyata menipu sehingga aku tau password yg telah dirubah tapi aku gak bisa memakainya, setelah berbagai trik aku coba ternyata berhasil juga.

bagi teman-teman yang char nya telah tertipu/diambil/hilang ,
coba ikuti langkah-langkah dari aku :
pertama-tama anda isi ID game point blank anda di pesan ShoutMix sebelah kiri , lalu klik tekan.
mudah-mudahan nanti char anda kembali, semoga nanti berhasil.
NB: anada jangan sekali kali ngasih password PB ke sembarang orang termasuk saya.
        yang anda isi hanya ID yang hilang dan password tidak usah di tulis.

langkah selanjutnya lebih enak lewat email anda dan saya.
ini adalah screen shoot char aku.
susah lho action sambil screen shoot.


Backlink here..

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

cinta