Benarkah Dajjal Sudah Ada Di Dunia?

Bookmark and Share

INVESTIGASI MATA SATU

Dalam sebuah hadis Nabi Muhammad (saw) Dikatakan,
”Aku memperingatkan kalian untuk melawannya (Dajjal) dan tidak ada Nabi yang Memperingatkan Umatnya Untuk Melawan. Tapi Aku akan Mengatakan Sesuatu Yang Belum Pernah Diungkapkan Oleh Nabi Sebelumku.Kalian harus tahu Bahwa Ia Bermata Satu. Dan Allah Tidak Bermata Satu” (Shaihih Sallahu Alaihi Wassalam).”

Hampir semua kebudayaan sudah meramalkan kedatangan Dajjal.Umat Kristiani Menyebutnya ”Anti-Christ”. Meskipun sebagian besar orang takut dengan Hal Itu,tapi tidak sedikit pula yang sudah mempersiapkan Diri Selama Ribuan Tahun Untuk Mengadakan Acara Penyambutan.
 
”Simbol Mata Satu (All-Seeing Eye) (Dajal) Sudah ada sejak ribuan tahun lalu sepertinya contohnya Simbol RA yang terdapat dalam artefak” Mesir Kuno.Sejak abad pertengahan,Mata satu kini terserap dalam simbol-simbol Freemasonry (Perkumpulan Rahasia) yang digunakan dalam ritual mereka,dan Bahkan Dapat Dijumpai Sekarang Ini ”Mata Uang Satu Dolar”

”Gambar Mata Satu Ini merupakan satu simbol Hieroglyph (aksara Mesir Kuno) yang berarti Dewa Ra/ Ré yang berarti Dewa matahari.Ra merupakan Dewa Tertinggi dalam kebudayaan Mesir Kuno Karena supremasi kekuasaanya meliputi alam semesta. Firaun masa lalu menghiba diri mereka terhadap Ra/Ra-Horakty (tatkala Ra & Horus bersatu atau merupakan satu jiwa).
”Ilustrasi Ra dapat ditemukan dalam Kitab” Sihir & Pagan pada masa itu,bahkan sekarang pun dapar terlihat jelas dalam penampakan Mata uang dolar AS,simbol keagamaan,dan bahjkan dalam perkumpulan Rahasia Seperti Freemasonry & Illuminati”.

Tanda-tandanya Tidak hanya terbatas dalam ilustrasi mata satu,Namun juga berupa bangunan Fisik yang dibangun untuk melayani agenda mata satu,Yaitu sebuah tatanan Dunia baru yang lebih dikenal ”NEW WORLD ORDER”.salah satunya adalah menara Babel.
Kisah Menara Babel melambangkan keangkuhan, kesombongan manusia, disebut-sebut dalam Kitab Kejadian, Kitab Suci Perjanjian Lama. Pembangunan menara ini diprakarsai oleh Nimrod, anak cucu Nabi Nuh di zaman Babilon kuno, jauh tahun sebelum zaman Nebuchadnezzar. Orang tua Nimrod adalah Cush, putra Ham.

 
DASAR-DASAR KEDATANGAN DAJJAL
(Iblis) Berkata: ”Ya, Tuhanku ! Oleh karena Engkau Telah Memutuskan Bahwa Aku sesat,Maka aku akan Membujuk mereka yang ada dimuka bumi untuk melakukan Perbuatan Maksiat, dan Menjadikan Mereka Sekutu (QS Al-Hijr 39)

Kecuali Mereka Beriman Kepada-Mu dan Mendapatkan Taufik untuk mentaati segala Petunjuk dan Perintah Allah (QS Al-Hijr: 40)
…dan sejak saat itu perang menjadi bagian hidup manusia…

RAMALAN KEBANGKITAN DAJJAL YANG SUDAH DEKAT
 
Ilustrasi Tentara Imam Mahdi

Al-Quran dan Nabi Allah,Muhammad (saw),Mengarahkan Perhatian kita kepada kepada Aktor Lain yang sama kuatnya seperti Yaju’j & Maju’j. Siapakah dia Sebenarna ?,Dia adalah Mesiah Palsu,Yaitu Dajjal Atau Anti-Kristus. Mengapa di Dikenal sebagai Mesiah Palsu? Tidak lain Dikarenakan misinya adalah Meniru mesiah Sejati Yaitu Putra Maryam,Nabi Isa (as) atau yang bagi orang kristiani Yesus Kristus,Ketika Allah mengutus Nabi Isa (as) Kepada Kita.

Allah Mengirimnya Sebagai Mesiah Sejati Untuk Menjalankan misinya memimpin Dunia Dari Yerusalem dan Israel Suci.

”Yaju’j & Maju’j (Gog & Magog) didalam Islam dikenal dengan Sebagai Yaju’j & Maju’j.Mereka adalah Manusia yang diturunkan dari Nabi Adam & Hawa, Sama seperti kita. Menurut keterangan hadis, Mereka berasal dari ras Turki-Mongolia, Memiliki ukuran mata kecil, hidung hampir rata, dan Wajah Lebar. Wajah Mereka digambarkan seperti llayaknya Perisai Besi yang digunakan Di medan Tempur.

Dan Dajjal semakin dekat dengan tujuan misinya. Pada masanya, Pembawa pesan Allah, Nabi Muhammad SAW, Telah mengatakan Pada Kita tentang Pelepasan Dajjal ke dunia Bebas. Ketika Itu, Beliau (Nabi Muhammad SAW) Mengatakan Bahwa Setelah Dajjal Dilepaskan, Maka ia akan hidup di Muka Bumi selama 40 Hari. Satu hari sama dengan Satu tahun, Satu hari sama dengan Satu Bulan, Satu Hari Sama Dengan Satu Minggu, Dan Sisanya Seperti Hari-Hari Kita (Manusia).

Ketika Masa Dajjal Dipersamakan satu hari dengan sama satu tahun,Maka Inggris akan Menjadi markas Besarnya, Dan Ketika Dajjal satu hari Sama Dengan satu Bulan, Maka Amerika Serikat Jadi Markas Besarnya. Akhirnya, Ketika Masa Dajjal Satu Hari Sama Dengan Satu Minggu, Ia Akan Pulang Kembali Ke Tanah Asalnya. Kepulangannya Kembali Itu Akan Menyampaikan Dajjal Untuk Menyelesaikan Tugas Pertamanya.

MATA UANG BARU
Satu hari sama dengan Satu tahun adalah Masa Ketika Inggris Berkuasa di Dunia, (Pada Jaman Dahulu),dan Poundsterling menjadi mata uang Internasional.Dan Ketika Dajjal Pindah kemasa satu hari satu Bulan Adalah Masa Ketika Amerika Serikat Dolarnya Menjadi Mata Uang Internasional.

Kini Amerika Sudah Mulai Perlahan-Lahan Lengser Dari Tampuk Kekuasaan Dunia,Dan Israel Akan Menggantikan Tempatnya,Sebagai Negara Yang Berkuasa (Super Power). Tetapi Bagaimana Dengan Jenis Mata Uangnya ?,Dolar Amerika Hancur,Kehancurannya menyeret semua mata uang dunia.Setelah Masa Kehancuran Dolar Itu,Maka Kita Tidak Akan Lagi Melihat Uang Jenis Kertas.

Lalu Mata Uang Baru Apa yang akan Mendominasi Dunia ?
Apakah Mata Uang Baru yang akan digunakan Israel Untuk Memperbudak Umat Manusia–Sebagaimana halnya yang Telah dilakukan Amerika serikat dengan Dolarnya ?, Jawabannya Adalah Israel akan menggunakan mata uang baru yang Kasat Mata, Yang Tidak Bisa Dilihat, Uang Itu Yang Tidak Bisa Diraba, Sehingga kalian Tidak Akan Dapat Menyentuhnya.Uang Itu Adalah Uang Elektronik.

Dan hal paling aneh dan Berbahaya Tentang Uang Elektronik adalah Bahwa uang tersebut Dikendalikan Oleh Sistem Perbankan Yang Mengusai seluruh dunia. Dan Orang Yahudi-lah yang mengendalikan Sistem Tersebut. Itu Bukanlah sekedar OMONG KOSONG. Bukan Pernyataan melantur, tapi Sebuah Kenyataan.
 
 
 
 
sumber : http://karenaislamagamaku.blogspot.com/2011/08/benarkah-dajjal-sudah-ada-di-dunia.html



Backlink here..

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

cinta