Bukti Agama Islam Sangat Benar

Bookmark and Share
Bukti Agama Islam Sangat Benar, Agama yang Paling Benar adalah Islam, Al Quran Sesuai dengan Ilmu pengetahuan atau fakta sains, buku Maurice Bucaille : Le Bible, le Coran et la Science ( Bibel, Qur'an dan Science ) yg sangat menggemparkan dunia barat.

Bucaille dalam bukunya mengkritik Alkitab atau Bibel yang ia anggap tidak konsisten dan penurunannya bisa diragukan. Sedangkan dalam Al Qur'an terdapat banyak kecocokan dengan fakta sains. Di antara tulisannya ialah:

"Dan kamu lihat gunung-gunung itu, kamu sangka dia tetap di tempatnya, padahal ia berjalan sebagai jalannya awan." [QS 27:88].

Bucaille menjelaskan bahwa ternyata gunung-gunung bersama dengan lempeng bumi bergerak. Jadi ayat Al Qur'an di atas sesuai dengan ilmu pengetahuan.

Bucaille juga menjelaskan bahwa ayat Al Qur'an di bawah yang menyatakan bahwa Allah menyelamatkan badan Fir'an hingga bisa dilihat manusia saat ini sesuai dengan kenyataan:

"Maka pada hari ini Kami selamatkan badanmu supaya kamu dapat menjadi pelajaran bagi orang-orang yang datang sesudahmu" [QS 10:92].

Ternyata para ahli menemukan garam di dalam badan Fir'aun yang menunjukkan bahwa Fir'aun memang pernah tenggelam. Jenazah Fir'aun/Mumi bisa dilihat manusia hingga saat ini.

Ayolah buka pintu hati anda yang masih belum masuk islam, bila anda masih ragu dipersilahkan untuk mempelajari dahulu tentang islam, selamat mengenal Agama Islam, artikel ini jelas Bukti Agama Islam Sangat Benar


Backlink here..

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

cinta